LOGO kediri
Beranda > Berita > Kolaborasi Dalam Sunatan Massal
Berita Utama

KOLABORASI DALAM SUNATAN MASSAL

Posting oleh kedirilobar - 8 Sep. 2022 - Dilihat 138 kali

Kediri_Lombok Barat, Kamis 8 September 2022,  Bertempat di halaman puskesmas Kediri Lombok Barat, diadakan kegiatan sunatan massal yang diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat. Sekitar 120 an sasaran mendapatkan pelayanan dalam kegiatan tersebut. Terlihat antusiasme warga masyarakat yang datang membawa anak anak mereka mulai pukul 07.00 WITA, padahal dalam jadwal giat akan dilakukan pukul 08.00 WITA. Mereka rupanya sangat ingin untuk lebih awal mendapat pelayanan. Kesigapan panitia penyelenggara patut di apresiasi baik dari tim nakes, tim kecamatan maupun kesigapan dari ibu ibu DWP KabupatenLombok Barat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DWP lobar beserta jajaran, kepala BASNAS lobar, kepala Dinas Kesehatan, PTAN lobar, camat kediri, perwakilan Camat Kuripan dan beberapa kepala Puskesmas.

Kegiatan ini di harapkan  dapat memberikan kontribusi untuk membantu program pemerintah lobar dalam menciptakan generasi muda yang sehat untuk masa depan pemerintahan lobar, hal ini di sampaikan langsung oleh ketua DWP Hj. Nurhikmah Baehaqi" terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama  dan kolaborasi berbagai pihak dan kami berharap dapat berkontribusi membantu program pemerintahan lobar demi menciptakan lombok barat mantap",ungkapnya.

Hj. Nurhikmah Baehaqi juga berterimakasih kepada pihak pihak yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa sukses dilaksanakan di semua kecamatan lobar." Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini bisa berjalanan lancar dan bisa  mencapai capaian 120 anak di daerah kabupten lobar",pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua BAZNAS Kabupaten Lombok Barat menyampaikan bahwa pada perinsipnya BAZNAS selalu siap memberikan dukungan untuk kegiatan kegiatan sesuai untuk bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dakwah dan lainnya. Kami siap mendukung setiap kegiatan yang menjadi bidang garapan dan menerapkan prinsip "aman secara Syar'i, aman secara regulasi dan aman secara NKRI, Ungkap TGH Taisir Al-Azhar.

Camat kediri H.Iswarta Mahmuluddin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara terutama Tim DWP Kab. Lombok Barat. Semangat Kolaborasi dalam tahap implementasi sangat terlihat dimana ibu ketua DW Kabupaten Ibu Hj. Nurhikmah Baehaqi, dengan sangat piawai menggandeng Bazda Lobar, PT. Air Minum Girimeng , Dinas Kesehatan dan kami di Kecamatan Kediri. Kegiatan ini membuat masyarakat senang.
 "Masyarakat kami, khususnya di kecamatan Kediri merasa sangat terbantu dengan acara sunatan massal ini karena selain  gratis , anak-anak juga dapat bingkisan dan uang".tutupnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *