LOGO kediri
Beranda > Berita > Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kwaran Kediri Masa Bakti 2024-2027
Berita Utama

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwaran Kediri Masa Bakti 2024-2027

Posting oleh kedirilobar - 31 Jan. 2024 - Dilihat 593 kali

Kediri_Lombok Barat, Rabu 31/01/2024 berlokasi di Aula Kampus IAI NH terlaksana Pelantikan dan pengukuhan pengurus Mabiran, Kwaran, BPK, DKR, gerakan Pramuka kwartir Ranting Kediri masa bakti 2024-2027. Hadir dalam acara pelantikan ketua Kwarcab Lombok Barat, Kapolsek dan Danposramil Kediri serta pengurus gerakan Pramuka Kwaran Kediri dan Kwarcab Lobar.

 

Camat Kediri selaku Ketua Mabiran setelah melantik ketua Kwaran Kediri beserta pengurus lainnya menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang dilantik. " Selamat, dan ingat Pegang teguh janji serta laksanakan amanah yang sudah menjadi tugas tanggungjawab kakak kakak semua", ungkapnya.
 

Gerakan Pramuka merupakan gerakan yang para pengurus dan anggotanya mendedikasikan diri guna kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara. Setiap orang harus bisa menjalankan trisatya yang menjadi janji mereka, tegas camat Kediri.

 

Selanjutnya H Iswarta menyampaikan apresiasi dan punya keyakinan yang tinggi kepada pengurus yang dilantik sekaligus apresiasi atas terlaksananya acara pelantikan. "Saya yakin pada  pengurus yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang memiliki integritas dan kompetensi serta semangat juang tinggi" ungkapnya

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kwarcab Lombok Barat mengingatkan kepada semua anggota agar selalu membuat persiapan dalam melaksanakan kegiatan. "Upayakan setiap acara dipersiapkan dengan baik dan ada gladi sebelum acara" pesannya.

 

Surat Keputusan merupakan dokumen legal yang nantinya memberikan legitimasi kepada penerima SK dalam berkegiatan atau menjalankan tugas. "Setelah menerima SK, dilantik dan/ dikukuhkan maka pengurus gerakan Pramuka memiliki legitimasi dalam melaksanakan setiap kegiatan" ungkap M. Hendrayadi.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *