LOGO kediri
Beranda > Berita > Semangat Senin Untuk Kediri Kita
Serba-serbi

Semangat Senin untuk KEDIRI kita

Posting oleh kedirilobar - 19 Sep. 2022 - Dilihat 103 kali

Kediri_Lombok Barat. Semangat dan komitmen kecamatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga kami tanamkan ke setiap orang yang tergabung di Institusi Kecamatan Kediri. Senin sebagai hari pertama dalam setiap tentunya memiliki arti tersendiri bagi ASN maupun Tenaga Kontrak yang ada di kecamatan Kediri. 

Kami memulai hari ini dengan apel rutin setiap pagi mulai Senin sd Kamis. Khusus untuk setiap hari Senin, Camat Kediri bertindak selaku pembina apel. 19/9/22, arahan camat Kediri menekankan pada KINERJA setiap ASN, Khususnya terkait disiplin kerja. Disiplin kerja terkait jam kerja sampai dengan hasil kerja. " Tidak melulu terkait teratur datang dan pulang tapi HASIL kerja nyata harus mampu ditunjukkan sesuai target kinerja" ungkap H Iswarta.

Pembahasan hasil kinerja atau hasil nyata menjadi topik utama dalam Brainstorming. Diskusi berkembang dengan meminta setiap kepala seksi dan kasubag untuk maksimal dalam bekerja dan menunjukkan hasil kerja nyata. " Hasil nyata dari kita semua ditunggu oleh masyarakat dan pimpinan" ungkap camat Kediri.

M. Tauhid Sekcam Kediri , selaku moderator berupaya untuk membangkitkan semangat agar semua personil bisa lebih memotivasi diri dalam bekerja secara  maksimal. Paparan dari para kepala seksi dan kepala sub bagian menambah refrensi untuk dijadikan acuan atau alat ukur ketercapaian program yang sudah tertuang dalam sasaran kinerja pegawai. Terselesaikannya RKBMD, saat itu juga menunjukkan kesigapan Sekcam dan Kasubag dalam upaya bekerja maksimal.

Semangat Senin, teraktualisasi dari beberapa aktifitas yang terangkum seperti:

1. Kecamatan melalui kepala seksi Ekbang beserta staf turut hadir ditengah masyarakat yang menyalurkan BLT DD di Desa Lelede;

2. Kasi Pelum, bergerak cepat menyelesaikan penyakit masyarakat yang belum sadar arti penting kebersihan lingkungan. Gerak cepat Sahrullah berkoordinasi dengan Kepala Desa Rumak untuk menyelesaikan persoalan sampah disekitar Jembatan Rumak, untuk sementara membawa hasil positif;

3. Kepala seksi Trantib Sudirman, memenuhi undangan terkait penanganan urusan PERDA terkait izin alih lahan dan izinembangun;

4. Kasi Pemerintahan dengan kepiawaiannya menangani persoalan musyawarah/mediasi warga, berupaya memediasi warga Dasan Baru dan berhasil baik dengan lahirnya surat kesepakatan hasil musyawarah yang ditanda tangani oleh camat Kediri, Kapolsek Kediri , Kepala Desa Dasan Baru, serta Toga Toma Dasan Baru.

5. Sekcam selaku PLH Kasi Kesos mempersiapkan pelaksanaan Rapat untuk STQ Tingkat Kecamatan.

Rangkuman kegiatan Senin, menunjukkan hal positif dan semoga motivasi setiap personil tidak kendor dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Kecamatan Kediri. " Semoga kita selalu bisa dengan maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga" tutup camat Kediri.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *