LOGO kediri
Beranda > Berita > Apresiasi Kinerja Bagi Asn Kantor Camat Kediri
Berita Utama

APRESIASI KINERJA BAGI ASN KANTOR CAMAT KEDIRI

Posting oleh kedirilobar - 3 Juli 2023 - Dilihat 163 kali

Kediri_Lombok Barat, karakter kinerja harus dibangun untuk sehatnya sebuah organisasi disamping karakter moral. Disiplin jam kerja yang tertuang dalam peraturan perundang-undangan dibiasakan kepada seluruh karyawan salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada karyawan/ti.

Senin 3 juli 2023, berlokasi di Kantor Camat Kediri dilaksanakan apel gabungan awal bulan sekaligus pemberian penghargaan kepada Pegawai perolehan skor tertinggi dari bulan Januari sd Juni 2023. Tiga ASN dimaksud yaitu: Hj Panca Indra Dewi, Sudirman, S.Ip, dan Bq. Hayatunufus. Penghargaan yang diberikan kepada ASN tersebut terkait disiplin jam kerja dan berkinerja baik selama Bulan Januari sd Juni 2023. 

Masing masing penerima penghargaan memiliki disiplin jam kerja dan kinerja baik, dengan akumulasi perolehan skor. ASN terbaik ke_Satu an Hj. Panca Indra Dewi memiliki rata rata skor 117,8, terbaik kedua 117,5 an. Sudirman S.Ip dan Terbaik ketiga an Bq. Hayatunufus dengan rata rata skor 117,3. Diharapkan dengan adanya penghargaan kepada pegawai lingkup Kantor Camat Kediri bisa memberikan motivasi dan terus disiplin serta berkinerja baik dalam bekerja. "Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tinghinya kepada teman-teman yang sudah mendapatkan penghargaan, semoga terus bisa disiplin dan berkinerja baik" ungkap Camat Kediri.

Selanjutnya Membangun Karakter Kinerja ini tidak gampang, tapi harus dimulai saat ini juga. Pola pembiasaan dan memaksa seseorang untuk disiplin merupakan keharusan. Disamping itu dengan menumbuhkan keyakinan bahwa disiplin dan kinerja adalah kunci sukses, maka dengan menampilkan dan atau/deklarasi kepada semua orang tentang suatu keberhasilan yang diperoleh seseorang diyakini akan mampu menumbuhkan karakter moral dan karakter kinerja, tegas camat Kediri.

Saya tegaskan kembali bahwa Pemberian penghargaan di depan peserta apel yang disaksikan oleh banyak pihak terkait disiplin dan kinerja merupakan perwujudan pemenuhan kebutuhan manusia berupa Aktualisasi Diri". Menghargai tidak harus selalu dengan materi. Ini merujuk dari pengalaman lapangan dan konsep teori sosial dari Maslow bahwa kebutuhan tertinggi adalah Aktualisasi diri, ungkap Camat Kediri.

ASN yang mendapat penghargaan mengaku sangat senang, dan tidak menyangka akan dapat serta hal ini sangat bagus untuk memotivasi teman-teman yang lain, ungkap Hj Panca Indra Dewi, salah seorang yang mendapat penghargaan.

Sangat berharap kedepan teman-teman di lingkup kantor camat Kediri bisa lebih maksimal dalam hal disiplin jam kerja dan mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing, tutup H. Iswarta.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *