LOGO kediri
Beranda > Berita > Awal Untuk Menuju Kediri Lebih Baik
Berita Utama

AWAL UNTUK MENUJU KEDIRI LEBIH BAIK

Posting oleh kedirilobar - 2 Jan. 2023 - Dilihat 124 kali

Senin, 2/1/23. Hari ini adalah awal membangun sekaligus Menerapkan/merealisasikan sebuah konsensus/kesepakatan untuk memulai sebuah keyakinan "bekerja sungguh-sungguh dalam mewujudkan Kediri yang lebih baik". Bekerja tidak saja melalui sebuah ucapan tapi dengan aktualisasi nyata dari sebuah tindakan. Kalimat tersebut menjadi pembuka apel pagi yang dilaksanakan senin 2/1/23 di halaman kantor camat Kediri. 

Segala perbuatan baik yang sudah dikerjakan selayaknya untuk tetap dipertahankan. Program-program yang menjadi inovasi agar tetap terjaga keberlanjutannya. Dapur Asuh yang merupakan pengejawantahan dari strategi kolaborasi dan intervensi protein haruslah tetap berlanjut, begitu pula #SI_GADIS. "Perbuatan baik harus tetap dipertahankan begitu juga dengan program-program inovatif yang telah kita laksanakan harus terus berlanjut" ungkap camat Kediri.

Selanjutnya H Iswarta menyampaikan setiap kita harus mampu mengambil bagian dari setiap event atau kegiatan yang ada di kecamatan, minimal dengan melakukan tugas fungsi kita masing-masing. Tidak ada lagi istilah "saya tidak bisa atau saya tidak mampu". Setiap kita harus menunjukkan kesungguhan kita secara nyata karena sejatinya kita ini sudah menggadaikan diri pada negara dengan menjadi ASN. Hak hak kita sudah kita dapatkan, tinggal kewajiban yang belum kita penuhi.

Hal senada disampaikan dalam acara Brainstorming, mengingatkan semua unsur untuk mempersiapkan segala administrasi pelaksanaan tugas dimasing-masing seksi. "Siapkan keputusan camat terkait masing-masing tugas termasuk SOP dan lain-lain" papar H Iswarta.

Dan Untuk mewujudkan Kediri yang lebih baik tidaklah sulit, jika setiap kita punya kedisiplinan dan kesungguhan hati untuk bekerja sesuai tugas fungsi. Tegasnya.

Pelaksanaan apel berlangsung Hidmat diikuti oleh seluruh karyawan karyawati kantor camat Kediri, UPT KB, dan unsur UPT BAPENDA.

Dengan diawali niat baik dilanjutkan dengan proses baik dalam suatu bingkai disiplin dan kesungguhan maka diyakini hasilnya akan baik. Usaha maksimal akan segaris dengan hasil optimal, terlebih di payungi dengan do'a kepada Alloh SWT , tutup camat Kediri.(2/1/22).


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *