LOGO kediri
Beranda > Berita > Laporan Giat, Selasa 15/11/22
Serba-serbi

Laporan Giat, Selasa 15/11/22

Posting oleh kedirilobar - 15 Nov. 2022 - Dilihat 271 kali

Beberapa kegiatan terangkum pada hari Selasa 15 Nopember 2022 antara lain:
1. Kunjungan Pembinaan ke Desa Kediri Selatan. Diterima oleh Kepala Desa dan Kadus Bangket Dalem. Dalam kesempatan tersebut dibahas terkait salah seorang perangkat desa yang mengundurkan diri an. Sahaludin Kasi Pelayanan. Pengunduran diri dari sahaludin dibuat atas kemauan sendiri dengan alasan kesibukannya dalam mengurus pondok pesantren.

2. Kunjungan Pembinaan Ke Desa Kediri Induk. Monitoring terhadap progres jembatan yang menghubungkan desa Kediri Induk dengan desa Bengkel Kecamatan Labuapi. Progres pembangunan jembatan sudah mencapai 60%. pada kesempatan yang sama juga kami meninjau pembangunan lumbung pangan yang berlokasi di seputaran kantor desa serta penegasan terhadap salah seorang panwascam yang sebelumnya merupakan salah seorang perangkat desa Kediri Induk (kaur perencanaan). Terkait panwascam, kami menegaskan untuk menghentikan pembayaran gaji sejak dilantiknya kaur perencanaan tersebut menjadi panwascam.

3. Kunjungan ke beberapa titik terjadinya bencana pohon tumbang yang berada di: 
a. Dusun nyiur gading desa Montong are, 
b. Jl Taruna Ombe yang menghubungkan Kediri Selatan dengan Ombe. Terlapor juga rumah dari salah seorang warga Kediri Selatan yang rusak pada bagian atap (diterpa angin).
c. Dusun Karang Lamper.
Dari beberapa titik tempat kejadian terdapat kerugian material. Laporan lengkap terkait kerugian belum dikalkulasikan secara pasti tapi untuk kasus dusun karang lamper terdapat beberapa rumah rusak ringan, sedang dan berat.
Langkah langkah yang diambil yaitu berkoordinasi dengan BPBD guna penanganan atau permintaan bantuan dan kepala desa segra bersurat untuk menyampaikan angka kerugian.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *