LOGO kediri
Beranda > Berita > Pembinaan Berkala Di Desa Montong Are
Berita Utama

Pembinaan Berkala di Desa Montong Are

Posting oleh kedirilobar - 31 Agu 2022 - Dilihat 86 kali

Montong Are_Kediri. Selasa 30 Agustus 2022, bertempat di ruang kerja sekertaris Desa Montong Are dilakukan kunjungan fasilitasi terkait persiapan pelaksanaan Pansel Kasi Pemerintahan yang lowong. Hadir pada kegiatan fasilitasi Camat Kediri, Sekcam, Kasi Pemerintahan kecamatan Kediri dan sekertaris Desa Montong Are serta operator Siskeudes.

Dalam kesempatan tersebut camat Kediri mereview beberapa dokumen yang diperlukan dalam pelaksanaan Pansel. Dikesempatan tersebut camat Kediri menginformasikan berbagai hal diantaranya tatakelola keuangan mulai dari perencanaan Sampai pada tahap  pertanggungjawaban. Pansel harus benar2 dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.Best practise dari desa lainnya bisa dijadikan acuan dalam tatkelola baik keuangan ataupun pengelolaan setiap kegiatan lingkup desa. 

Camat Kediri tidak lupa mensosialisasikan SI_GADIS, kepada aparatur Desa Montong Are. Tanggal 9 September 2022 akan ada event Kediri_Labuapi Bergowes. Montong Are sebagai salah satu desa yang akan dilewati harus bersiap diri dengan kondisi wilayah yang bersih, aman dan nyaman, tutup Camat Kediri.

 

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *