LOGO kediri
Beranda > Berita > Rapat Koordinasi Event "Kediri Labuapi Besempede""
Berita Utama

RAPAT KOORDINASI EVENT "KEDIRI LABUAPI BESEMPEDE""

Posting oleh kedirilobar - 1 Sep. 2022 - Dilihat 73 kali

Kediri_Lombok Barat, Kamis 1 September 2022 di aula Kantor Camat Kediri, berlangsung rapat koordinasi pelaksanaan event Kediri Labuapi Besempede. Dalam Rapat tersebut hadir pihak pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan antara lain: Kadis Dispora drg. H. Arbain Ishak, Camat Kediri beserta Jajaran, Camat Labuapi yang diwakili oleh kasi Ekbang, Jajaran TNI Polri, Kapus Kediri, Kapus Banyumulek, Kepala Desa Se_Kecamatan Kediri Labuapi, dan Unsur PKK Kecamatan.

Dalam sambutannya Camat Kediri menyampaikan gambaran/uraian terkait teknis pelaksanaan "Kediri Labuapi Besempede". Kegiatan ini akan start di kantor camat Kediri melewati desa Kediri induk, Montong are, merembu, Bengkel dan finish di kantor camat Kediri. Paparan rute yang akan dilalui sesuai hasil survey lapangan yang dilakukan oleh kasi Ekbang Kecamatan Kediri Wahyu Adi Kurniawan bersama Tim.

Kolaborasi adalah modal dari pelaksanaan event dimaksud dimana seluruh desa yang berada di wilayah kecamatan Kediri dan Labuapi bekerjasama mensukseskan kegiatan. Kolaborasi Tidak saja Antar desa melainkan juga dengan pihak TNI POLRI, Tenaga Kesehatan, para sponsor dan masyarakat atau stake holder lainnya seperti dinas perhubungan dan satpol PP.

Surachmad Endra Bachreysi, S.STP Kasi Ekbang Kecamatan Labuapi menyampaikan kesiapan Kecamatan Labuapi akan keterlaksanaan "Kediri Labuapi Besempede". Kami tempatkan Rest Area di kantor desa Merembu dan bisa Singgah Berbelanja di Lupis Sexy yang berlokasi di perempatan Bengkel, paparnya.

Dalam kesempatan yang sama dukungan penuh juga disampaikan oleh kadis Pemuda dan Olahraga Pak Arbain. " Kami salut atas inisiatif yang luar biasa dari dua kecamatan ini berikut kepala desa yang saling bekerjasama dalam suatu kolaborasi yang sangat bagus dan insaAlloh kami akan dukung maksimal" ungkap Kadispora.

Moment bersepeda Tanggal 9 Sept 2022 juga kebetulan bersamaan dengan Hari Olahraga Nasional, jadi sangat tepatlah dari segi perencanaan. Kegiatan yang direncanakan tanggal 9 September 2022 sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena disiapkan beberapa doorprize seperti sepeda dan hadiah lainnya. Saya TDK menyangka jika akan direncanakan seperti ini, tutup drg. H. Arbain Ishak.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *