LOGO kediri
Beranda > Berita > Share Vision Melalui Komunikasi Dan Koordinasi
Berita Utama

SHARE VISION MELALUI KOMUNIKASI DAN KOORDINASI

Posting oleh kedirilobar - 11 Agu 2022 - Dilihat 52 kali

Kediri_Lombok Barat, Komunikasi yang baik diyakini sebagai suatu aktifitas bersikap dan bertindak, yang dapat menjadi jembatan dalam penyelesaian suatu masalah dan penyampaian pesan perubahan. Komunikasi antar setiap person terlebih dalam satu wilayah seperti kecamatan akan menjadi bagian terpenting dalam menyamakan visi atau harapan terhadap suatu perubahan bagi suatu wilayah. Keyakinan akan arti penting dari suatu komunikasi langsung dipraktekkan oleh pejabat yang baru menjabat di Kecamatan Kediri. Camat Kediri yang baru dilantik 3 Agustus 2022 dan melakukan serah terima jabatan dengan pejabat lama pada Senin 8 Agustus 2022, tidak menunggu lama untuk melakukan koordinasi dan komunikasi terkait segala hal demi kemajuan wilayah Kecamatan Kediri.
Kamis 11 Agustus 2022 melakukan kunjungan silaturahmi untuk bertemu dengan Kepala Desa Kediri Induk, dengan tujuan untuk lebih dekat dan mengenal wilayah serta mengkomunikasikan berbagai hal yang menyangkut kemajuan wilayah Kecamatan Kediri khususnya Desa Kediri induk. Bertempat di Kantor Desa Kediri Induk, kunjungan H Iswarta panggilan dari camat Kediri langsung diterima oleh kepala desa mas Doly (sapaan akrab kepala desa Kediri induk), Babinkamtibmas, sekdes beserta beberapa kepala dusun di wilayah tersebut.
Perbincangan hangat dengan suasana penuh keakraban terjalin dalam bincang bincang antara setiap personil yang ada di tempat tersebut. Harapan dan visi yang sama yaitu ingin menjadikan desa Kediri induk sebagai desa percontohan dalam setiap aspek kehidupan. " Desa Kediri ini akan kita buat jadi desa yang maju, bersih dan pengelolaan sektor usaha harus bagus' ungkap pak kades, yang disambut anggukan semangat dari kadus dan babinkamtib.
Membangun komunikasi dan silaturahmi ke setiap tokoh, insya Allah akan membuat pak camat terbantu dalam menjalankan fungsi koordinasi, pemberdayaan masyarakat, dan pelayanan publik, ungkap Doly. Apa yang menjadi visi Lombok Barat Mantap, siap dan pasti kita dukung, sambung para kadus dan taufik babinkamtib Desa Kediri Induk. Kades memaparkan berbagai program yang sudah, sedang dan program yang akan dikerjakan selanjutnya termasuk pada kesempatan tersebut langsung mengunjungi lokasi pembangunan jembatan penghubung antara Desa Kediri dengan Kecamatan Labuapi.
Dalam kesempatan tersebut H Iswarta menyampaikan harapannya agar masyarakat selalu Istiqomah memberikan dukungan pada setiap program yang sudah dicanangkan oleh Bupati dan wakil Bupati Lombok Barat. Dalam setiap pertemuan hendaklah para kades menyisipkan waktu guna membahas persoalan-persoalan dan menyampaikan hasil dari setiap program ke masyarakat, agar masyarakat tau dan memahami bahwa Bupati dan Wakil Bupati melalui para Kades sangatlah konsen dalam melaksanakan perbaikan/pembangunan di Gumi Patut Patuh Pacu, ungkap Iswarta dalam menutup pertemuan silaturahmi tersebut.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *