LOGO kediri
Beranda > Berita > Tp Pkk Kec. Kediri, Kunjugi Posyandu
Berita Utama

TP PKK KEC. KEDIRI, KUNJUGI POSYANDU

Posting oleh kedirilobar - 2 Nov. 2022 - Dilihat 83 kali

Kediri_Lombok Barat, 2/11/22 Ketua TP PKK Melakukan kunjungan ke Posyandu Lelede 3 (Tiga). Dalam kunjungan kali ini Ketua TP Kecamatan Hj. Hamdatun ditemani oleh Hj Panca Indra Dewi. Monitoring aktivitas/kegiatan posyandu menjadi kegiatan rutin untuk lebih mengintensifkan pelayanan kepada masyarakat.

Tim penggerak PKK harus aktif menggerakkan masyarakat agar mau datang ke posyandu terutama bagi ibu hamil dan ibu ibu yang memiliki balita. " Kita dan masyarakat harus bergerak bersama untuk sukseskan program pemerintah terutama untuk percepatan penurunan stunting di kecamatan Kediri" ungkap Hj. Hamdatun.

Pembinaan ke Posyanduerupakan salah satu upaya untuk lebih mengefektifkan dan efisiensi program. Pelayanan dari hati ke masyarakat merupakan moto yang patut ditiru. Kami berupaya dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, ungkap salah seorang kader.

Salah satu wadah yang dapat dimanfaatkan untuk tercapainya berbagai tujuan terutama dalam kaitannya dengan program PKK. mengajak masyarakat untuk menjadi dan mempersiapkan generasi sehat merupakan satu bagian dari tujuan posyandu tersebut.

Pembinaan kami sudah jadwalkan untuk sejumlah posyandu yang terdapat di kecamatan Kediri , semoga kunjungan kali ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, tutup hj Hamdatun saat selesai kunjungan.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *