LOGO kediri
Beranda > Berita > Hut Lobar 65 "Jalan Sehat Bahagiakan Masyarakat"
Berita Utama

HUT LOBAR 65 "JALAN SEHAT BAHAGIAKAN MASYARAKAT"

Posting oleh kedirilobar - 19 Maret 2023 - Dilihat 160 kali

Kediri_Lombok Barat. Rangkaian perayaan HUT Lobar ke 65 dengan tema Bangkit dan Produktif untuk Lombok Barat Mantap,  dilakukan melalui berbagai kegiatan. Kecamatan Kediri misalnya menggelar event JALAN SEHAT, yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan/element masyarakat baik yang berasal dari kecamatan Kediri maupun masyarakat dari luar kecamatan kediri Sabtu (18/03/2023). 

Kegiatan yang berpusat di halaman Kantor Camat Kediri di hadiri oleh Sekda Lobar H. Ilham, Kadis Pertanian H. Lalu Winengan, Camat Kediri H. ISwarta Mahmuludin, Danposramil, Kapolsek Kediri, serta para Kepala Desa Se_Kecamatan Kediri.

Jalan sehat, selain untuk olahraga, identik juga  dengan pembagian dourprise untuk para peserta. Apresiasi kepada tim pemenang perwakilan kecamatan Kediri dalam kegiatan Lomba Jambore PKK Tingkat Kab. Lobar yang sempat digelar beberapa hari lalu, juga dilakukan.

Sekda Lobar dalam sambutannya menyapaikan salam semangat untuk semua masyakarat yang telah ikut berpartisipasi, menurutnya hal ini sebagai awal untuk membangkitkan kembali semangat warga Lobar yang sebelumnya sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 tahun lalu. Karna jiwa yang semangat dan fisik yang sehat akan melahirkan generasi yang hebat untuk negara khususnya Kab. Lobar.

"Melalui jalan sehat ini kami harap masyarakat dapat semakin sehat/bangkit dan lebih produktif dalam melakukan aktivitas sehari-hari", ujarnya.

Pada kesempatan yang sama H. Ilham S.Pd., M.Pd menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Kediri beserta seluruh jajaran karna bisa melaksanakan event yang menghadirkan ribuan peserta dari semua element masyarakat dan doorprize yang luar biasa menarik.

"Saya melihat wajah bahagia dari para peserta yang berharap bisa bawa pulang hadiah. Apresiasi yang tinggi untuk camat Kediri dan seluruh jajaran" tuturnya.

Semntara itu Camat Kediri H. Iswarta dalam sambutannya juga menyampaikan Kegiatan ini merupakan salah satu rangakain acara dalam menyambut HUT Lobar yang ke-65 tahun 2023, sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai hiburan kepada masyarakat  untuk mendorong gaya hidup supaya lebih semangat, sehat dan produktif, hingga menjadikan Lobar semakin mantap untuk tahun-tahun berikutnya. 

"Terkmakasih kami ucapkan kepada seleruh lembaga/perusahaan dan peserta yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat berjalan  lancar dan sukses", imbuhnya.

Jalan Sehat di Kecamatan Kediri terasa semakin semarak dengan tampilnya salah satu tamu undangan yang memberikan bonus berupa uang kepada beberapa peserta yang mampu menjawab pertanyaan beliau.

"Saya kasih tiga ratus ribu bagi siapa yang tahu siapa nama Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat?" Ungkap HK Lalu Winengan ketika tampil. Tidak berhenti disitu kucuran uang cash terus diberikan kepada peserta disetiap pertanyaan yang diajukan.

"Di HUT LOBAR ke 65 dalam event Jalan Sehat ini kita buat masyarakat Kediri menjadi bahagia" ungkapnya.(Kediri, 18/3/2023).


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *