LOGO kediri
Beranda > Berita > Pembagian Bantuan Langsung Tunai (Blt) Di Kecamatan Kediri
Berita Utama

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DI KECAMATAN KEDIRI

Posting oleh kedirilobar - 10 Agu 2022 - Dilihat 51 kali

Bertempat di Aula Kantor Desa Montong Are, Ombe Baru dan Banyumulek, hari Rabu 10 Agustus 2022 telah dilaksanakan pembagian BLT tahap 8. yg dihadiri oleh pihak kecamatan. Utk Desa Montong Are dihadiri oleh Kasi Ekbang yaitu Wahyu Adi Kurniawan,SE. Dlm sambutannya Kasi Ekbang Kec. Kediri menyampaikan tujuan utama dari pembagian BLT yaitu membantu masyarakat yang terkena dampak covid maka diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan benar dan bijak. diharapkan 166 kpm (kelompok penerima manfaat) tidak menggunakan bantuan tersebut untuk membeli barang2 konsumtif.gunakanlah untuk membeli kebutuhan pokok sehari atau kebutuhan yang sifatnya mendesak.

dan bertempat di Aula Kantor Desa Ombe Baru dari pihak Kecamatan Kediri di wakilkan oleh Hj. Panca Indra Dewi dilaksanakan pembagian BLT dengan jumlah penerima KPM 178 KK.

Sedangkan bertempat di Aula Kantor Desa Banyumulek dari pihak kecamatan diwakilkan oleh Kasi Pelayanan Umum yaitu Sahrullah, S.AP dalam sambutannya Kasi Pelum Kec. Kediri menyampaikan tujuan utama dari pembagian BLT dengan jumlah penerima KPM 152 KK yaitu  untuk bersama-sama membagun Desa serta menyampaikan momen HUT RI Ke 77 untuk mengajak masyarkat  untuk meriahkan dengan memasang Bendera merah putih bersama Kepala Desa dan Pendamping Desa .

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *