LOGO kediri
Beranda > Berita > Pengarahan Setda Lombok Barat Di Apel Pagi Hari Kamis 11 Agustus 2022
Berita Utama

PENGARAHAN SETDA LOMBOK BARAT DI APEL PAGI HARI KAMIS 11 AGUSTUS 2022

Posting oleh kedirilobar - 11 Agu 2022 - Dilihat 48 kali

Arahan Pak Sekretaris Daerah Lombok Barat :
1. Tingkatkan kualitas dan kuantitas syukur. Sebagai ASN kita punya ladang yang sangat luas guna memperbanyak dan meningkatkan syukur. Tidak banyak dari masyarakat yang punya kesempatan untuk bisa berbuat banyak dan memiliki kesempatan untuk berbuat baik. Gunakan  Profesi ASN ini seluas-luasnya dalam menciptakan kebaikan terutama terkait pelayanan masyarakat.
2. Organisasi sangat ditentukan oleh kekompakan tim dalam mencapai tujuan. Bangun kohesifitas antar personal, oleh sebab itu silaturahmi sangatlah perlu untuk terus dipupuk  agar bertumbuh jiwa kebersamaan. "Memasuki organisasi yang baru hendaklah menawarkan solusi bukan membawa masalah". Gerak cepat lakukan koordinasi dengan semua pihak.
3. Belajar dari orang lain dan lingkungan sekitar, menjadi satu bagian penting dalam melahirkan inovasi. Langsung action guna penanganan masalah-masalah yang terlihat seperti kebersihan, dan pertahankan apa yg sudah dicapai untuk ditingkatkan.
4. ASN Lobar dengan area perubahan "FASTI" yaitu Fatonah, Amanah, Sidiq, Tablig, dan Istiqomah'. Tidak lah sulit untuk menjadi yang terbaik asal kita punya motivasi untuk maju. Jadilah ASN yang cerdas, yang mampu menjalankan tugas sesuai aturan yang dilandasi sebuah kebenaran, dengan memberi contoh baik bagi semua, dan menjaga ritme dalam aktifitas berkelanjutan (sustainable aktivity).

Pola pembinaan menuju ASN FASTI, pada apel pagi tanggal 11 Agustus 2022 dipimpin langsung oleh Pak sekda, di kantor camat Kediri.
Apel dihadiri lengkap mulai dari camat (H Iswarta), sekcam ( Tauhid) beserta seluruh Kasubag, Kasi dan Staf.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *